in

Tips dan Trik Game Boom Beach (bagian 4)

Review game boom beach

Tips dan Trik Game Boom Beach  – Setelah membahas senjata-senjata pamungkas di edisi ketiga tips dan trik yang lalu, penulis kini akan membahas satu musuh baru yang sesekali muncul setelah pemain meraih level 47. Namanya Col. Gearheart, yang ternyata adalah pabrik semua senjata yang digunakan Lt. Hammerhead. Nah seperti Dr.T, musuh baru ini tidak menyerang kita, melainkan memberi kita kesempatan untuk menghancurkannya. Jika kita berhasil menghancurkan beberapa bangunannya dan mendapatkan poin Gearheart, kita berhak mendapat hadiah sesuai poin yang kita dapatkan.

Tips dan Trik Game Boom Beach

Untuk memaksimalkan serangan kita ke Markas Col. Gearheart, cara-caranya adalah sebagai berikut:

Titik Terlemah Boom Beach

  1. Pilih Lokasi Serangan dan Pasukan Penyerang

Susunan pertahanan di markas Col Gearheart sangat beragam. Perhatikan jarak tembak terjauh dari meriam yang mematikan dan pilih area yang tidak masuk dalam jarak tembak ini untuk memulai penyerangan. Selain itu, gunakan pasukan yang paling sesuai untuk menghancurkan item pertahanan musuh. Gunakan pelontar granat untuk menghancurkan meriam biasa atau fire burner dan jangan gunakan pasukan zookas di dekat pelontar misil musuh.

Kesempatan Serang Boom Beach

  1. Kesempatan Serangan

Tidak seperti di markas Dr T yang tidak memiliki batas serangan, kita hanya punya beberapa kali kesempatan untuk menyerang. Kita bisa menyerang maksimal lima kali. Oleh karena itu, rencanakan serangan dan strategi pasukan yang akan digunakan.

Artileri Minimal Boom Beach

  1. Minimalkan Artileri

Selain dijaga ketat oleh item pertahanan nomor wahid, markas Col. Gearheart ini juga memiliki patung masterpiece yang jauh meningkatkan daya tahan dan serang item pertahanannya. Penggunaan artileri sangat tidak disarankan karena tidak terlalu berpengaruh untuk menghancurkan markas ini.

Item yang sangat berguna bagi kita adalah shock wave yang mampu membekukan sementara item pertahanan musuh saat kita menyerang. Tujuan tidak lain adalah agar pasukan kita tidak cepat gugur dan bisa menghancurkan item pertahanan musuh sebanyak mungkin.

Bagikan ke:

Cara Mengekspor Konten di WordPress dan Blogspot

memblokir kontak di WA

Mengatasi Kontak yang Tidak Muncul di WhatsApp