in

Cara Mengetahui Pembaca Postingan Grup Whatsapp

memblokir kontak di WA

Cara Mengetahui Pembaca Postingan Grup Whatsapp- Salah satu fitur whatsapp adalah group chat yang kita pasti pernah atau malah sering gunakan karena sangat mempermudah dalam menyampaikan informasi ke beberapa orang sekaligus. Group chat juga membuat kita sedikit berasa seperti ngobrol bareng disaat kita sedang tidak bisa saling bertatap muka. Kita pun bisa mengetahui apakah postingan kita sudah terkirim dan dibaca oleh anggota grup.

Bagi kalian yang belum tahu tipsnya, berikut ini cara mengetahui pembaca postingan kita di grup whatsapp.

 

  1. Untuk whatsapp web;postingan whatsapp

Cara mengetahui pembaca postingan grup whatsapp saat kita menggunakan aplikasi whatsapp di web browser, pilih postingan kita (teks atau gambar) di grup whatsapp, pada gambar di samping ini dicontohkan postingan dalam bentuk gambar, lalu klik tanda panah bawah di pojok kanan atas dan pilih “Message Info”. Keterangan tentang siapa saja yang telah menerima dan membaca postingan kita akan muncul di sisi kanan layar.

 

 

  1. Untuk whatsapp di ponsel;

postingan whatsappJiika menggunakan aplikasi di smartphone atau anroid, cara mengetahui pembaca postingan group whatsapp yaitu tekan dan tahan postingan kita (teks atau gambar) di grup whatsapp hingga muncul ikon “Kembali”, “Bintang”, “Tanda Seru (dalam lingkaran)”, “Tempat Sampah”, “Bagikan” dan “Teruskan” di bagian atas aplikasi. Pilih ikon tanda seru untuk menampilkan Message Info. Layar Message Info kemudian akan ditampilkan.

 

Mobilitas yang tinggi dan berbagai kesibukan yang kita semua miliki memang sedikit menghambat interaksi kita, namun akan lebih baik bila kita sedikit meluangkan waktu untuk dapat berkumpul bersama keluarga, saudara, teman, rekan dan siapa pun juga. Karena betapa pun canggihnya teknologi, tidak akan pernah menggantikan serunya, nikmatnya dan indahnya kebersamaan.

 

Semoga bermanfaat.

 

 

Baca juga info seputar WhatsApp lainnya:

Cara memblokir kontak di WA

Cara Membuat Grup WhatsApp

Cara Keluar Dari Grup WhatsApp

Cara Menggunakan WhatsApp di Browser

Bagikan ke:

memblokir kontak di WA

Cara Memblokir Kontak di WA

MyMail: Aplikasi Email Terbaik