in

MyMail: Aplikasi Email Terbaik

MyMail: Aplikasi Email Terbaik

MyMail: Aplikasi Email Terbaik – myMail merupakan aplikasi mobile untuk mengelola beberapa akun email yang dibuat oleh My.com, anak perusahaan Mail.Ru Group. myMail memberikan notifikasi real-time yang bisa disesuaikan dan melakukan kompresi data untuk mengirim/menerima email sehingga aplikasi ringan dan menghemat data. Aplikasi myMail ini mendukung Yahoo!, Gmail, Hotmail, Outlook, AOL, iCloud, Live, Exchange atau GMX dan email lainnya yang menyediakan IMAP atau POP3!

myMail dirilis di Amerika Serikat pada November 2013 pada platform iOS dan Android. Sekarang aplikasi ini tersedia gratis di seluruh dunia melalui App Store (iOS) dan Google Play Store (Android). Kini, aplikasi myMail sudah diunduh lebih dari 5juta kali di platform Android saja.

Aplikasi ini sangat cocok buat kamu-kamu yang punya lebih dari 2 akun email. Aplikasi myMail ini akan mengelola semua email kamu dalam satu aplikasi sehingga membuat komunikasi kamu cepat, ringan, dan mobile-friendly. Di aplikasi myMail ini kamu bisa melihat pratinjau, membaca, membalas dan meneruskan email serta menambah, melihat dan mendownload attachment.

Walaupun mengelola semua akun email dalam satu aplikasi, tapi aplikasi ini tidak mengintegrasikan kotak masuknya. Artinya, email yang masuk tetap terpisah, tergantung ke akun mana email itu dikirim. Hal ini sangat membantu untuk memisahkan email pribadi dan email kantor. Tertatik untuk menggunakan aplikasi ini? Berikut cara menginstalnya.

Cara Menginstal Aplikasi MyMail:

MyMail: Aplikasi Email Terbaik – Untuk menginstal aplikasi ini pada platform Android, kamu cukup membuka Google Play Store atau klik di sini. Tunggu proses download dan instalasinya selesai. Lalu buka aplikasi dan masukkan username (nama pengguna) dan password (kata sandi) email kamu. Yups, hanya dua detail itu yang diperlukan dan kamu bisa mengatur akun email lainnya. Sangat mudah, bukan?

Nah, untuk beralih antar akun email, kita cukup menyapukan jari ke kanan dan memilih akun email mana yang ingin kita lihat. Setelah akun email dipilih, sapukan jari ke kiri untuk melihat kotak masuk, email terkirim, draf, dll.

Bagikan ke:

memblokir kontak di WA

Cara Mengetahui Pembaca Postingan Grup Whatsapp

memblokir kontak di WA

Cara Membaca Pesan WhatsApp tanpa Ketahuan