in

Cara Memblokir Kontak di WA

memblokir kontak di WA

Cara memblokir kontak di WA – Mungkin kamu pernah ngalamin momen-momen nyebelin karena nggak bisa move-on. Apalagi sekarang, cyberstalking malah semakin marak dan privasi sudah bukan privasi lagi.

memblokir kontak di WA

Salah satu temenku pernah ngalamin momen-momen seperti itu.

“Aku sebel sama dia, padahal aku udah bilang buat gak ngubungin aku lagi, eh dia malah ngirim pesan via WA, sekarang jadinya kayak gini, gagal move on!!!”

“Ya blokir aja nomor hapenya, selesai, susah amat.” Aku mencoba memberikan saran.

“Tapi aku gak nyimpen nomornya” sanggahnya dengan nada memelas.

“Ya tadi dia kan nge-WA kamu, simpan nomornya trus blokir.”

“Tapi cara blokirnya gimana???”

Sekilas cuplikan orang gagal move on gara-gara dihubungin lagi sama mantan lewat WA. Ya untuk kedamaian hati gak papa dong kita memblokir kontak, bukannya apa-apa tapi kalau kenyamanan kita sudah terganggu dan cara terakhir adalah memblokirnya. Memang benar kita harus menjaga hubungan silaturahmi antar manusia, tapi kalau sudah keterlaluan mau gimana lagi?

Ini bukan hanya tentang gak bisa move on karena diteror bayangan mantan, tapi juga bisa kok ngeblokir nomor WA dari penggemar yang suka ngejar-ngejar kamu, orang yang membuat hidupmu nggak tenang.

Gampang banget cara memblokir kontak di WA, cekidot;
  1. Buka WhatsApp kamu.
  2. Ketuk tombol menu (yang sebelah pojok kanan atas).
  3. Pilih “Setelan”.
  4. Lalu ketuk “Privasi” dengan ikon kunci.
  5. Ketuk “Kontak terblokir”.
  6. Ketuk ikon yang ada di atas pojok kanan
  7. Terakhir, pilih kontak yang ingin kamu blokir.

“Done!! Dia gak bakal ngubungin kamu lagi deh, ya kecuali dia ganti nomor kontak WA :p, gampang, blokir aja lagi.”

Bijak-bijaklah memblokir kontak teman di WA, pikirkan apakah memang benar-benar perlu? Karena ini adalah jalan terakhir untuk ditempuh. Sebelum memutuskan memblokir kontak, kamu bisa menghapus dulu  pesan-pesan yang dia kirim tanpa harus membaca, atau peringatkan agar tidak menghubungi kamu lagi lalu ancam “Kalau kamu  menghubungi aku terus, nomormu aku blokir!!!” haaallaaahhhhhh, biar dia cuma ngirim pesan yang penting-penting aja. Perlu diingat, terkadang melakukan pemblokiran dapat memperburuk keadaan lho.

 

Baca juga info seputar WhatsApp lainnya:

Cara Membuat Grup WhatsApp

Cara Keluar Dari Grup WhatsApp

Cara Menggunakan WhatsApp di Browser

Cara Mengetahui Pembaca Postingan Grup Whatsapp

Bagikan ke:

nutrisi utama bagi otak

Nutrisi Utama bagi Otak

memblokir kontak di WA

Cara Mengetahui Pembaca Postingan Grup Whatsapp