in

Cara Mengetahui Pembuka Aplikasi Terkunci

play.google.com

Cara Mengetahui Pembuka Aplikasi Terkunci – Siapa sih yang suka diganggu privasinya? Mungkin beberapa orang tidak keberatan jika orang asing membuka telepon genggam atau aplikasi yang ada didalamnya, seperti aplikasi messenger yang tidak memiliki kata sandi saat masuk BBM, LINE, WA. Lain halnya dengan jejaring sosial seperti Facebook atau Instagram di mana kita harus memasukkan nama pengguna/ID/alamat email/nomor telepon dan kata sandi terlebih dahulu (jika Anda telah log out) untuk masuk. Sering kita menggunakan messenger di mana hanya kita dan beberapa orang tertentu saja yang boleh membacanya. Yeayyy, seperti yang kita tahu biasanya ponsel cerdas dilengkapi dengan fitur untuk mengunci aplikasi yang ada. Tapi berbeda dengan aplikasi yang satu ini, Clean Master dapat mengambil gambar secara otomatis siapa orang yang berusaha menyusup atau membuka aplikasi kita. Jadi saat orang tersebut (penyusup) salah memasukkan pola sandi beberapa kali maka secara otomatis kamera depan Anda akan segera mengambil gambar penyusup tersebut. Perlu diingat Clean Master merupakan semacam Aplikasi pembersih sesampahan yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan penggunaan telepon cerdas Anda. Dan Applock adalah salah satu fitur kerennya.

Cara Mengetahui Pembuka Aplikasi Terkunci:

Ketuk “Tools”

Ketuk “Applock” lalu masukkan pola yang dijadikan sebagai pola sandi masuk ke Aplikasi

Screenshot_2015-11-08-15-50-50

Pilih Aplikasi yang ingin dikunci dengan mengetuk gembok

Screenshot_2015-11-08-15-54-07

Untuk mengaturan lebih lanjut ketuk “Intruder selfie”, lalu ketuk simbol gear pada pojok kanan atas

Screenshot_2015-11-08-20-30-13

Centang semua kotak centak dan tetapkan berapakali seorang penyusup akan diambil gambarnya saat hendak mencoba membukan aplikasi yang Anda kunci.

Selesai. Sekarang Anda telah memiliki “kamera pengawas” yang secara otomatis akan menangkap gambar si penyusup. Dan jangan lupa untuk mengecek galeri Anda di mana foto tersebut tersimpan secara otomatis di dalamnya. Selamat menjaga privasi!!!

What do you think?

Written by Admin

Cara Download Periscope di Hape/Tablet

Cara Membuat LyricCards dengan Musixmatch