in

HalalTrip: Aplikasi Wajib buat Traveller Muslim

HalalTrip-aplikasi-traveller-muslim

HalalTrip-aplikasi-traveller-muslim

HalalTrip: Aplikasi Wajib buat Traveller Muslim – Sebentar lagi musim liburan akhir tahun tiba. Sudah punya tiket ke mana nih sahabat cerdas? Jalan-jalan di dalam negeri atau ke luar negeri? Kadang buat kita yang muslim, saat mau travelling, kita suka bingung gimana nih nanti nyari makanan halalnya? Apalagi tujuan kita adalah negara atau kota yang mayoritas penduduknya non-muslim.

Nah, untuk menjawab kebingungan traveller muslim ini, Fazal Bahardeen menciptakan aplikasi HalalTrip untuk memudahkan traveller muslim saat mereka jalan-jalan. Yuk kenalah dengan aplikasi yang dijamin akan membuat travelling kamu semakin asyik dan seru!

Saat ini, aplikasi HalalTrip, yang sudah didownload 50.000 kali ini, menawarkan beberapa fitur menarik berikut:

  • Halal Food Spotter

Fitur ini memungkinkan kita mencari makanan halal di sekitar kita. Tidak cuma itu lho sahabat cerdas, kita juga bisa menambahkan makanan halal yang kita temukan serta menulis review-nya. Kita juga bisa melihat kuliner terbaru yang dibagikan sesama traveller di seluruh dunia. Seru kan?

  • Attraction Spotter

Fitur satu ini memudahkan kita menemukan tempat wisata menarik di sekitar kita. Sama halnya seperti Halal Food Spotter, di sini kita juga berbagi dan merekomendasikan lokasi menarik yang kita kunjungi. Dalam fitur ini, kita juga bisa mencari makanan halal dan Masjid terdekat.

  • Prayer times for your flight

Bingung jadwal shalat saat berada di pesawat? Dengan HalalTrip, kita tidak perlu khawatir lagi karena fitur Prayer times for your flight akan memberikan jadwal shalat beserta arah kiblat saat Anda berada di dalam pesawat. Cukup masukkan detail penerbangan kamu dan aplikasi ini akan menyelesaikan prosesnya. Menariknya, aplikasi ini akan tetap memberi tahu waktu shalat kepada pengguna meskipun sedang offline dan berada di ketinggian 35.000 kaki.

  • Can you reach the mosque?

Hanya dengan sekali klik, fitur dalam aplikasi HalalTrip ini akan menghitung waktu shalat untuk lokasi kamu saat ini, lengkap dengan jarak masjid terdekat dan waktu yang diperlukan untuk ke masjid tersebut. Bagi traveller, fitur ini juga membantu mengetahui apakah kita masih bisa sampai ke hotel sebelum waktu shalat tiba. Fitur ini juga dilengkapi dengan kompas dan arah kiblat yang memastikan kita bisa shalat tepat waktu meskipun sedang jalan-jalan.

  • Travel Dua

Aplikasi HalalTrip ini juga dilengkapi dengan berbagai doa penting selama perjalanan. Doa-doa ini tersedia dalam bahasa Arab beserta terjemahan berbahasa Inggris lengkap dengan audionya.

  • Travel Etiquettes

Fitur ini berisi hadits-hadits penting dan etika sebelum dan selama melakukan perjalanan

Last but not least, aplikasi HalalTrip ini bisa didownload gratis di platform Android dan iOS lho. Jadi, tunggu apa lagi?

What do you think?

Written by Admin

zamzar-situs-konversi-file

Zamzar: Situs Web untuk Konversi File

Cara mengatasi destination folder access denied di Windows 7, 8, dan 10