in

Daftar Kado Pernikahan yang Bermanfaat

daftar kado pernikahan

Daftar kado pernikahan yang bermanfaat – Pernikahan orang yang kita kenal dekat pastinya merupakan saat-saat yang ditunggu-tunggu. Karena kita juga ikut gembira atas momen yang sangat spesial ini, pastinya kita ingin sekali menghadiri acara pernikahannya dan tak lupa membawa hadiah khusus. Agar hadiah pernikahan yang kita berikan bisa benar-benar bermanfaat bagi kedua mempelai, simaklah beberapa daftar kado pernikahan berikut ini yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

Inilah daftar kado pernikahan yang bermanfaat:

  1. Item kamar pengantin

Daftar kado pernikahan pertama adalah item kamar pengantin. Barang-barang ini jelas diperlukan bagi pengantin baru. Bantal dan guling, satu set seprai, bed cover, selimut tebal, pengering rambut, kaca cermin, dan meja rias sederhana adalah beberapa contoh barang-barang yang dapat mengisi kamar pengantin baru ini. Ada kemungkinan si pasangan pengantin sudah mempersiapkannya sendiri, tetapi jumlahnya mungkin kurang memadai sehingga masih sangat layak untuk kita hadiahkan.

  1. Item dapur

Daftar kado pernikahan kedua adalah item dapur. Barang-barang keperluan dapur juga sangat berguna bagi pengantin baru, khususnya barang yang biasa digunakan memasak sehari-hari. Beberapa contoh barang yang biasanya sering terpakai adalah wajan penggorengan, khususnya yang anti lengket dan memiliki tutup khusus, satu set panci aluminium atau stainless, blender, panci presto, satu set gelas dan teko, penanak nasi, kompor gas atau bahkan tabung gas elpiji. Yang perlu diingat adalah hindari membeli barang pecah belah dalam bentuk satuan seperti mangkuk besar karena biasanya tidak memiliki kemasan kotak yang memadai sehingga berisiko tinggi untuk pecah saat ditumpuk bersama kado-kado lainnya.

  1. Item rumah lainnya

Daftar kado pernikahan ketiga adalah item pelengkap rumah lainnya. Contoh barang-barang ini adalah album foto, pigura foto besar, kabel ekstensi listrik, buku tentang membina rumah tangga atau pasangan baru, rak sepatu, karpet kecil, lampu LED, setrika, senter, lampu darurat atau jam dinding. Kemungkinan besar si pasangan pengantin baru ini belum menyiapkan perlengkapan rumah baru mereka dengan saksama sehingga barang-barang di atas sangat layak dipertimbangkan untuk dijadikan hadiah pernikahan.

  1. Item yang sering terlupakan

Daftar kado pernikahan terakhir ini adalah barang-barang yang biasanya tidak terpikirkan atau bisa dianggap terlalu remeh untuk diberikan. Beberapa contohnya adalah raket nyamuk, keset handuk, tempat sampah, sapu lidi, alat pel lantai, tongkat pemasang lampu, gembok stainless steel, lilin batangan, bahkan sandal jepit. Meskipun remeh-temeh, asalkan kita memilih barang-barang di atas yang memiliki kualitas terbaik, kemungkinan besar akan menjadi hadiah kejutan yang berguna sekaligus tak terlupakan.

What do you think?

Written by Admin

Cara Membuat LyricCards dengan Musixmatch

Mempermudah Penulisan Salam dengan Memasukkannya ke Input Dictionary