in

Cara Mepercepat Loading Folder

mempercepat loading folder

Cara Mepercepat Loading Folder – Loading Folder lambat pada Windows 8.1? Pelajari Cara Perbaikinya! Jika Anda pengguna Windows 8.1 yang bekerja dengan banyak file dan banyak jenis file, Anda mungkin mengalami frustasi karena folder lambat ketika membukanya. Ketika Anda klik folder di File Explorer, yang terjadi bukannya folder yang terbuka malah mendapati panel kosong dengan indikator hijau perlahan-lahan merayap di atas address bar. Jika Anda beruntung, folder akan terbuka ketika progress bar mencapai sisi kanan, tetapi jika Anda tidak beruntung, indikator hijau akan mencapai akhir address bar dan akan tetap berhenti di sana untuk waktu yang tidak bias ditentukan.

Jika anda pernah mengalami hal ini dan belum membaca artikel ini pasti yang anda lakukan adalah menggunakan program explorer alternative seperti Free CommanderExplorer++ and Xplorer2 atau pasrah dengan masalah tersebut. Menggunakan program alternative bukan menyelesaikan masalah hanya lari dari masalah. Jika anda tahu, sebenarnya sangat mudah untuk menyelesaikan masalah ini. Ada cara yang lebih cepat dan sederhana.

Masalah terjadi karena kesalahan kita menyeting bagaimana Windows mengoptimalkan folder. Dengan kata lain kita setingan yang kita buat juastru mengakibatkan windows mengalami kesulitan saat membuka folder. Untuk itu cara yang terbaik adalah mengelompikkan gambar, video, file audio atau dokumen pada folder yang berbeda. Sistem windows mempunyai kemampuan untuk mengenali jenis file. Pada saat pertamakali menerima file gambar, video, file audio atau dokumen dalam sebuah folder, maka secara otomatis system akan mengoptimalkan folder tersebut. Setelah dioptimalkan, pada saat membuka yang kedua kalinya, folder tersebut akan cepat terbuka karena system sudah mengenalinya. Dengan demikian mengisi folder dengan banyak jenis file yang berbeda tipe merupakan penyebab utama masalah ini. Secara tidak dengan mengisi folder dengan mengisi banyak jenis file yang berbeda tipe akan membingungkan Windows, memaksanya untuk membaca setiap properties file untuk menentukan cara terbaik pengoptimalan folder tersebut. Hal ini berpotensi menyebabkan perulangan dan penundaan panjang serta diperparah oleh sejumlah besar file gambar dan video yang Windows mencoba untuk membuat thumbnailnya.

Folder download disinyalir merupakan folder yang menampung banyak jenis file yang berbeda tipe karena secara default semua jenis file yang terdownload akan jadi satu di folder tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, untuk memperbaiki masalah loading lambat pada folder, Anda hanya perlu mengubah pengaturan optimasi untuk folder dan membuat kategori folder untuk masing-masing tipe file yang berbeda.

What do you think?

Written by Admin

Review game boom beach

Review Game Boom Beach bagian 5

Cara Download Periscope di Hape/Tablet