in

Cara Membuat Obrolan Rahasia di Line

play.google.com

Cara Membuat Obrolan Rahasia di Line – Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi messenger seperti BBM atau Line tidak menyediakan fitur penguncian atau log in, siapa pun bisa membuka dan membaca obrolan. Bisa saja kita ingin melakukan obrolan yang tak ingin diketahui orang lain, namun orang terdekat suka iseng membuka obrolan pribadi Anda.

Jika kemarin kita telah membahas fitur kunci aplikasi. Berikut ini adalah salah satu cara agar obrolan Anda dengan teman Anda tidak diketahui oleh orang lain.

Perlu diingat jika Anda menggunakan fitur ini, percakapan Anda akan segera hilang (tergantung Anda menetapkan berapa lama pesan tersebut akan hilang) setelah teman yang Anda kirimi pesan membacanya.

 

Pertama, buka aplikasi Line seperti biasa

Ketuk nama teman Anda yang ingin Anda ajak ngobrol yang disebelahnya terdapat anak panah ke bawah.

Screenshot_2015-11-16-16-01-45

Ketuk Obrolan Rahasia

Screenshot_2015-11-16-16-01-51

Ketuk tanda panah di pojok kanan atas, untuk menentukan waktu obrolan Anda akan hilang. Lalu ketuk “Timer” dan pilih waktu habis. Setiap obrolan yang Anda akan kirimkan akan hilang sesuai dengan waktu yang telah Anda tetapkan.

Screenshot_2015-11-16-16-02-09

Selesai. Anda bisa memulai obrolan rahasia Anda. Dan tak perlu khawatir seseorang membuka aplikasi messenger Anda dan membacanya. Karena “barang bukti” telah hilang dalam sekejap.

What do you think?

Written by Admin

Review game boom beach

Review Game Boom Beach Bagian Enam dan Terakhir

Pemilihan Wallpaper untuk Menghemat Daya Baterai Ponsel