in

Cara Mengembalikan Data Hilang di Android dengan DiskDigger App

Cara Mengembalikan Data Hilang di Android

Cara Mengembalikan Data Hilang di Android dengan DiskDigger App  Semua orang pasti pernah menghapus data entah itu sengaja atau tidak. Masalah timbul ketika kita ternyata masih menginginkan data yang sudah dihapus itu tadi. Jangan khawatir karena kita akan membahas Cara Mengembalikan Data Hilang di Android dengan DiskDigger App

DiskDigger adalah salah satu app yang sangat powerful untuk mengembalikan data yang hilang entah itu terhapus atau terformat. Dengan menggunakan DiskDigger App Anda tidak hanya bisa mengembalikan dan menyimpannya di memori tapi juga bisa mengirimkannya ke email agar lebih aman.

Catatan: Aplikasi ini hanya bisa mengembalikan gambar dengan format .JPG, .PNG, dan video berformat .MP4, Android Anda juga harus sudah diroot.

Berikut ini Cara Mengembalikan Data Hilang di Android dengan DiskDigger App

Cara Mengembalikan Data Hilang di Android dengan DiskDigger App – Mengembalikan data dengan DiskDigger sangatlah mudah. Setelah Anda menginstalnya, Anda cukup menjalankan aplikasi ini dan akan muncul semua pilihan device yang tersedia seperti memori internal dan eksternal yang bisa Anda scan. Lihat gambar berikut ini.

Cara Mengembalikan Data Hilang di Android

Jika memori Anda tidak muncul di daftar, cobalah klik tombol ‘Refresh list’. Jika masih tidak menemukan, pastikan android Anda sudah diroot.

Setelah Anda memilih memori yang akan di-scan, klik ‘Scan device’ untuk memulai. Anda akan ditunjukkan jendela utama yang menampilkan proses scanning dan juga file yang sudah berhasil dikembalikan selama proses scanning.

 

Cara Mengembalikan Data Hilang di Android

Setelah proses scanning selesai, Anda bisa memilih file dengan mencentang yang dibutuhkan saja atau memilih semuanya. setelah itu klik ‘Save local’.

Cara Mengembalikan Data Hilang di Android

Diskdigger akan menanyakan di mana Anda akan menyimpan file hasil recovery. Ingat, jika data yang Anda recovery berada di memori internal, maka Anda harus menyimpanya di memori eksternal begitu pula sebaliknya. Atau, Anda bisa mengirim file tersebut ke email atau menguploadnya ke layanan cloud.

What do you think?

Written by Admin

menghindari maag saat puasa

Menghindari Maag Saat Puasa Tiba (Berlatih Puasa)

Cara Uninstal Software dengan Klik Kanan

Cara Uninstal Software Dengan Klik Kanan